About me?

hmmm… pria 19 tahun.

lahir di lombok. besar di mataram yang masih lombok juga. sekolah di jakarta dan nggak punya sedikitpun niatan buat menetap di jakarta.

Nama pemberian orang tua agamis banget, tp nggak tau kenapa dipanggil jadi BankBenkz oleh guru gue dimartapura. tp akhirnya gue suka nama ini hingga sekarang.

bikin blog cuman gara-gara kalo cerita ke orang itu pastilah sia-sia.

skill utama bikin kecewa orang tua.

kegiatan; ngingetin mantan yang kini udah lupa saya siapa.

hobi; mandangin pantai dan sebenernya mandangin bokong abg dan milf juga enak.

beberapa tahun terakhir milih jadi fatalis lantaran nggak bisa apa-apa.

pervert: fans berat gadis SMA dan janda

tumblr gue: pecundang

Advertisements

0 Responses to “About me”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




ME

Bankbenk

Bankbenk

Know nothing

Personal Links

Verified Services

View Full Profile →

Archives

October 2017
M T W T F S S
« Sep    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Twitter

  • ketikung polisi lah, pilot lah, dokter lah. curang, mereka udah keren beraninya saingan sama manusia nirfaedah kek gua giniih... 6 hours ago
  • nasib dikhianatin terus, tuhan. yg khianat rata-rata yg bego-bego pula. itu berhasil bikin sy keliatan lebih bego dr mereka. tuhan. 22 hours ago
  • gut rain, nice kupi, and best song for read some books soundcloud.com/zaqie-ginandja… https://t.co/7MSrAmke9b 1 day ago
  • ujan seharian membawa kata-kata sendu, tapi belum cukup dingin untuk mendekap rindu. sedikit lebih dingin lagi, sedikit lagi... 1 day ago
  • ia abis abisan mnghina film dalam negeri, sementara itu masih bs menikmati filmfilm asia spt thai, jepun, korea, holwut etc etc. kontradiksi 2 days ago
Follow KNOW NOTHING on WordPress.com

Blog Stats

  • 3,274 hits

%d bloggers like this: