About me?

hmmm… pria 19 tahun.

lahir di lombok. besar di mataram yang masih lombok juga. sekolah di jakarta dan nggak punya sedikitpun niatan buat menetap di jakarta.

Nama pemberian orang tua agamis banget, tp nggak tau kenapa dipanggil jadi BankBenkz oleh guru gue dimartapura. tp akhirnya gue suka nama ini hingga sekarang.

bikin blog cuman gara-gara kalo cerita ke orang itu pastilah sia-sia.

skill utama bikin kecewa orang tua.

kegiatan; ngingetin mantan yang kini udah lupa saya siapa.

hobi; mandangin pantai dan sebenernya mandangin bokong abg dan milf juga enak.

beberapa tahun terakhir milih jadi fatalis lantaran nggak bisa apa-apa.

pervert: fans berat gadis SMA dan janda

tumblr gue: pecundang

0 Responses to “About me”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




ME

Bankbenk

Bankbenk

Know nothing

Personal Links

Verified Services

View Full Profile →

Archives

June 2017
M T W T F S S
« May    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Twitter

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Follow KNOW NOTHING on WordPress.com

Blog Stats

  • 3,002 hits

%d bloggers like this: