About me?

hmmm… pria 19 tahun.

lahir di lombok. besar di mataram yang masih lombok juga. sekolah di jakarta dan nggak punya sedikitpun niatan buat menetap di jakarta.

Nama pemberian orang tua agamis banget, tp nggak tau kenapa dipanggil jadi BankBenkz oleh guru gue dimartapura. tp akhirnya gue suka nama ini hingga sekarang.

bikin blog cuman gara-gara kalo cerita ke orang itu pastilah sia-sia.

skill utama bikin kecewa orang tua.

kegiatan; ngingetin mantan yang kini udah lupa saya siapa.

hobi; mandangin pantai dan sebenernya mandangin bokong abg dan milf juga enak.

beberapa tahun terakhir milih jadi fatalis lantaran nggak bisa apa-apa.

pervert: fans berat gadis SMA dan janda

tumblr gue: pecundang

0 Responses to “About me”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




ME

Bankbenk

Bankbenk

Know nothing

Personal Links

Verified Services

View Full Profile →

Archives

Top Posts & Pages

August 2017
M T W T F S S
« Jul    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Twitter

  • hoamss ~ https://t.co/rrhG5tMCXM 4 days ago
  • "gimana caranya anak proletar bs nikah dengan putri bangsawan?" "Kawin lari! Culik! Paling!" — nenek moyang sasak 4 days ago
  • tanpa judul - Kau tau tentang masa laluku yang kelam, tapi, sayang- satu hal yang bahkan hingga saat ini... tmblr.co/ZOiBwt2OUKWsR 3 weeks ago
  • Coba main sedikit. Ajak ngobrol "rakyat-rakyat jelata" itu. Akrabkan diri, analisa mereka, lalu tarik kesimpulan. 3 weeks ago
  • Hanya krn kerja keras dpt menjadikan seseorang sukses (kaya), nggak lantas membenarkan stigma buruk tentang "orang miskin itu malas-malas", 3 weeks ago
Follow KNOW NOTHING on WordPress.com

Blog Stats

  • 3,135 hits

%d bloggers like this: