About me?

hmmm… pria 19 tahun.

lahir di lombok. besar di mataram yang masih lombok juga. sekolah di jakarta dan nggak punya sedikitpun niatan buat menetap di jakarta.

Nama pemberian orang tua agamis banget, tp nggak tau kenapa dipanggil jadi BankBenkz oleh guru gue dimartapura. tp akhirnya gue suka nama ini hingga sekarang.

bikin blog cuman gara-gara kalo cerita ke orang itu pastilah sia-sia.

skill utama bikin kecewa orang tua.

kegiatan; ngingetin mantan yang kini udah lupa saya siapa.

hobi; mandangin pantai dan sebenernya mandangin bokong abg dan milf juga enak.

beberapa tahun terakhir milih jadi fatalis lantaran nggak bisa apa-apa.

pervert: fans berat gadis SMA dan janda

tumblr gue: pecundang

Advertisements

0 Responses to “About me”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




ME

Bankbenk

Bankbenk

Know nothing

Personal Links

Verified Services

View Full Profile →

Archives

December 2017
M T W T F S S
« Nov    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Twitter

  • Nggak ada tempat paling ramah selain forum bokep. 21 hours ago
  • kita baca buku yg beda. percaya sejarah yg beda. bahkan tempat kita beda. kenapa mesti risau ketika kita nggak satu tujuan? 1 day ago
  • seandainya yg dimuliakan syiah tuh adl Kafka, niscaya sy ini esktrimisnya. 1 day ago
  • Bayangin kalo alarm jg bs bikin tidur. 2 days ago
  • Gimana caranya kalian nonton film tanpa ngerokok sama sekali? 2 days ago
Follow KNOW NOTHING on WordPress.com

Blog Stats

  • 3,403 hits

%d bloggers like this: