MAMA

mama

“Dia bertanya perihal wanitaku yang lain. Kukatakan “Tentu aku punya, bahkan ia jauh lebih spesial darimu, mendekatipun tidak”, ujarku.

“Apa ia pernah ngerasain momental fajar denganmu?”, tanyanya singkat.

“Terlalu trivial kalo kamu coba samakan dengan hal seperti ini”, jawabku pasti.

Ia masih mendengarkan “Tapi jujur aja, aku nggak pernah benar-benar habisin waktu nyaksiin fajar dengannya…”, lanjutku.

Ia kembali bertanya “Terus apa yang buat kamu berpikir kalo wanita ini begitu spesial, bahkan akupun masih jauh dibandinkan dirinya?”.

“Benar, aku nggak pernah habisin waktu memandang mentari dengannya, benar aku tidak benar-benar tersadar saat bersamanya”, terangku.

Kami terdiam sejenak “Namun ia adalah wanita yang selalu ada ketika fajar tiba disaat aku masih terlelap, membelai lembut rambutku disaat senja menyilaukan pandanganku, dan menjagaku disaat malam tak berbinar. Tanpa pernah kuminta sekalipun, dan aku tau ia tidak pernah meminta balasan apapun dari setiap tindakannya”, terangku panjang.

“Ini alasan kenapa ia jadi wanita spesialmu?” tanyanya ragu.

“Bukan, tapi karena ia adalah tempat matahariku selalu terbenam” lugasku.

Aku menambahkan “Ia bukan wanitaku. Ialah yang memilikiku seutuhnya karena aku adalah lelakinya yang rapuh”. 

Ia merebahkan kepalanya kepundakku, “Lalu siapa nama wanita yang membuatku cemburu ini?” tanyanya lemah.

“MAMA…”

0 Responses to “MAMA”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

ME

Bankbenk

Bankbenk

Know nothing

Personal Links

Verified Services

View Full Profile →

Archives

August 2016
M T W T F S S
« Jul   Sep »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Twitter

Follow KNOW NOTHING on WordPress.com

Blog Stats

  • 3,060 hits

