Tanpa judul

va

“I know a lot more old drunks than old doctors.”
— Joe E. Lewis

Aku tidak sedang dikondisi dapat menulis banyak, tidak pula memiliki cerita yang bisa kuceritakan, dan lagipula aku bukanlah seorang penulis.

Mungkin aku akan terlihat seperti pemuda kekinian (aku benci menulis kata ini), remaja yang terbuai masa muda kemudian memposting segala sesuatunya ke dalam media sosial, dan dan dan terserahlah. Untuk saat ini aku tidak perduli lagi dengan hal semacam ini.

Aku hanya sedang ingin mengabadikan moment langka yang sebenarnya tidak memiliki arti apapun bahkan untukku sekalipun selain untuk menggambarkan kepecundanganku.

Dan di sini aku hanya ingin berbicara mengenai seorang wanita yang pernah menjalin hubungan denganku kemudian kandas. Namun pada akhirnya akulah yang kalah dan rasaku padanya semakin tak terbendung.

Meskipun pada akhirnya, ia tetap tidak menyadari apapun dan tetap dapat menjalani kehidupannya dengan sangat normal.
Selain itu, aku memang tidak berniat memberitahukan apapun padanya, toh setelah ia tahu tak akan ada yang berubah selain akan menimbulkan kecurigaan baru lainnya.

Dan dengan ketidak-tahuannya itu, aku dapat menjadikannya objek dalam imajinasiku, bercinta dengannya dalam coretan-coretan absurdku, kemudian mencumbunya dalam Do’a sujud malamku.

Karena itu, kabar darinya membuatku ingin membagi hal ini, namun kawan yang biasa kuandalkan untuk mendengar ceritaku tidak sedang dalam kondisi bisa kuganggu.
Mungkin disini adalah tempat terbaik untuk berbicara menggantikan sementara posisi kawanku tersebut.

Dan akhirnya aku begitu terbawa suasana saat menyadari aku dapat menemani dirinya untuk beberapa saat dan yang paling mengejutkan adalah ia masih mengingatku meskipun aku yakin yang ia lihat dariku hanyalah sebuah objek tanpa makna yang lebih baik untuk dihindari, namun aku tetap berterimakasih.

Dan lagi-lagi semua hal yang aku utarakan diatas semakin menampakkan betapa pecundangnya aku.

Dan sepertinya tanpa alkoholpun aku masih tetap mabuk.

 

0 Responses to “Tanpa judul”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

ME

Bankbenk

Bankbenk

Know nothing

Personal Links

Verified Services

View Full Profile →

Archives

February 2016
M T W T F S S
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
29  

Twitter

  • ketikung polisi lah, pilot lah, dokter lah. curang, mereka udah keren beraninya saingan sama manusia nirfaedah kek gua giniih... 6 hours ago
  • nasib dikhianatin terus, tuhan. yg khianat rata-rata yg bego-bego pula. itu berhasil bikin sy keliatan lebih bego dr mereka. tuhan. 22 hours ago
  • gut rain, nice kupi, and best song for read some books soundcloud.com/zaqie-ginandja… https://t.co/7MSrAmke9b 1 day ago
  • ujan seharian membawa kata-kata sendu, tapi belum cukup dingin untuk mendekap rindu. sedikit lebih dingin lagi, sedikit lagi... 1 day ago
  • ia abis abisan mnghina film dalam negeri, sementara itu masih bs menikmati filmfilm asia spt thai, jepun, korea, holwut etc etc. kontradiksi 2 days ago
Follow KNOW NOTHING on WordPress.com

Blog Stats

  • 3,274 hits

