Seseruput Kopi

Kita pernah menanam Aster ditaman belakang dikala senja mulai berganti malam. Menikmati setiap momen dalam keindahan yang tanpa sadar telah mengoyak kita hingga tenggalam.
Ingatkah saat malam tiba dan aku bercerita tentang Mr.White diantara hasrat yang meyeruak disela jari-jari tangamu?.
Ah sudahlah, aku benci harus membangkitakan memori apapun tentangmu.

Aku hanya ingin kau tau, aku tak lagi merasa takut pada gelapnya malam tanpa rembulan maupun ruangan gelap dan tertutup tanpa lilin sekalipun, karena aku ingat seorang gadis berambut auburn pernah berkata; dikegelapanlah ia selalu hadir mendekapku tanpa berniat untuk berkhianat.
Ah sudahlah, mungkin sekarang ia sedang mendekap seorang pria sempurna dan mulai membenci gelap malam.

Namun, jika kau memang menyisakan ruang dihatimu seperti janjimu diruang gelap tak berpancar, bolehkan aku mampir dan menyeruput kopi buatanmu didalam sana. Aku tidak sedang ingin menghuni ruang itu. Aku sedang ingin melanjutkan kisah Mr.White mengkebiri Mr.Yellow yang saat itu terhenti dikala hujan meluapkan hasrat.

4 Responses to “Seseruput Kopi”


  1. 1 Ocxya 30/10/2015 at 7:10 am

    “Dikegelapanlah ia selalu hadir mendekapku tanpa berniat untuk berkhianat”

    Like

  2. 2 dew 05/11/2015 at 10:49 am

    benk, ini tentang si itu ya? ga move on aja? kasian fans2 kamu tuh 🙂

    Like

  3. 4 dew 05/11/2015 at 11:08 am

    emang kenal namanya dewi?
    ceritanya kan udah jelas dari tulisan” kamu disini :p
    mau saya kenalin, anaknya baik nih

    Like


Leave a Reply

ME

Bankbenk

Bankbenk

Know nothing

Personal Links

Verified Services

View Full Profile →

Archives

October 2015
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Twitter

Follow KNOW NOTHING on WordPress.com

Blog Stats

  • 3,060 hits

