Cerpen

 

Ada sesuatu yang ingin aku ceritakan kepadamu. Mungkin kau akan menghirau.
Atau terbahak-bahak dan lalu pergi.
Atau bahkan terdiam dan berkontemplasi dalam semu.

Cerita ini agak aneh dan tidak masuk akal, tapi seperti katamu aku memang selalu aneh dan tidak masuk akal.

Aku berencana mewariskan cerita ini ke generasi setelahku, ke anak-anakku, cucu-cucuku.
Ah aku lupa, aku tidak memiliki istri dan tidak akan menikah pula.

Diawal tadi aku katakan kalau cerita ini akan kau hiraukan.
Mungkin kau baca, mungkin juga tidak. Jangan memilih.
terserah padamu saja.

Baiklah aku akan memulainya, tapi kau harus memejamkan mata terlebih dahulu, menarik nafas dalam-dalam jika itu perlu, dan jangan memikirkan apapun selain nafkah suamimu.

Jadi, tadi fotomu terpampang di kontak LINE milikku. Tapi ternyata orang lain.

Begitulah.
Setelah membaca cerpen ini, aku harap kau segera menemuiku, secepat yang kau bisa.
Entah lewat telepati, teleportasi, atau jika memungkinkan bersama suami.

Segera hujamkan belati ditanganmu itu tepat ke jantungku.
Oh iya, jantungku ada di sebelah kanan, jangan buat aku sekarat.

Matikan aku ditanganmu, nona.

0 Responses to “Cerpen”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

ME

Bankbenk

Bankbenk

Know nothing

Personal Links

Verified Services

View Full Profile →

Archives

May 2014
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Twitter

Follow KNOW NOTHING on WordPress.com

Blog Stats

  • 3,060 hits

