The Dude

Image

The Dude: Well, they finally did it. They killed my fucking car.

Di barat sana ada seorang kawan,
kawan yang akan kuceritakan,
kawan dengan nama “Jeff Lebowski”
paling tidak itulah nama yang diberikan orang tuanya.
Tapi dia tidak pernah menggunakannya.
Lebowski ini, dia menyebut dirinya sendiri Dude.
Dude, itu nama yang tidak akan dipakai oleh orang ditempatku,
untuk memperkenalkan diri.
Ada banyak hal tentang Dude yang tidak masuk akal bagiku,
dan juga tentang dimana dia tinggal.
Dan kemudian,
mungkin itulah mengapa aku menggapnya sangat menarik.
Mereka menyebut Los Angeles Kota Para Malaikat.
Menurutku tidak seperti itu.
Tapi ada beberapa kawan yang baik disana.
Karena aku tak bisa bilang aku pernah ke London,
dan aku tak pernah pergi ke Prancis,
dan aku juga tak pernah melihat di baju dalamnya.
Tapi kukatakan pada kalian,
setelah melihat Los Angeles
dan cerita ini yang akan kuceritakan,
ya, kurasa aku melihat sesuatu, setiap detil sebagai sihir.
seperti yang kau lihat di tempat lainnya,
dan di Inggris juga.
Sehingga aku bisa mati dengan senyum di wajahku
tanpa merasa Tuhan yang baik telah menipuku.
Cerita ini yang akan kuceritakan
bersetting di tahun 90-an awal,
sekitar saat konflik dengan Saddam dan orang Iraq.
Aku menyebutkannya hanya karena kadang-kadang ada seseorang.
aku tidak akan mengatakan pahlawan, karena apa itu pahlawan?
Tapi kadang ada orang
Dan aku bicara tentang Dude disini
Kadang ada orang…
Dia adalah orang untuk waktu dan tempatnya.
Dia cocok di dalam sana,
dan itulah Dude,
Di Los Angeles.
Dan bahkan jika dia seorang yang malas,
dan Dude hampir persis begitu,
kemungkinan orang termalas di Los Angeles,
yang akan menempatkannya
paling hebat untuk kategori termalas di dunia.
Tapi kadang ada orang,
kadang…
ada orang…
Tapi… ah, persetan.
Cukup sudah aku memperkenalkannya.
Ini tidak akan berlanjut.

0 Responses to “The Dude”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

ME

Bankbenk

Bankbenk

Know nothing

Personal Links

Verified Services

View Full Profile →

Archives

April 2014
M T W T F S S
« Mar   May »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Twitter

Follow KNOW NOTHING on WordPress.com

Blog Stats

  • 3,060 hits

